bar-merah

Kejati Sulut dan Kejari Tomohon Wakili Kejagung di Pameran PKNRM

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara (Sulut) Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon mewakili Kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia, dalam pelaksanaan Pameran Pekan Kerja Nasional Revolusi Mental (PKNRM), Jumat (26/10/2018).

Dalam pameran yang dilaksanakan di lapangan KONI Manado dan dibuka oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo tersebut, Kejati Sulut dan Kejari Tomohon tampil dalam satu stand yang sama.

Kepala Kejari (Kajari) Tomohon melalui Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Wilke Rabeta membenarkan hal tersebut.

“Kejati Sulut dan Kejari Tomohon terlibat dalam PKNRM tahun 2018, khususnya terkait Gerakan Indonesia Melayani melalui pameran,” kata Rabeta.

Menurut dia, ada sejumlah hal yang ditampilkan oleh pihaknya dalam pameran tersebut.

“Kami memamerkan kegiatan-kegiatan yang telah kami laksanakan dalam bentuk foto, video, website, miniatur, maket panflet, stiker, brosur, Jaksa Cilik, Duta Adhyaksa dan lain-lain,” ujarnya.

Kegiatan yang dipamerkan, lanjut Rabeta, yaitu kegiatan Jaksa Agung RI dan kegiatan lainnya di Kejaksaan Agung RI, kegiatan Kajati Sulut, kegiatan Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan (TP4D), Kejati Sulut, program Jaksa Menyapa, serta Jaksa Masuk Sekolah dari Kejari Tomohon dan lainnya.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com