Connect with us

Zona Tomohon

Rayakan HUT ke-14, Kelurahan Wailan Gelar Nikah Massal

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Kelurahan Wailan, Kecamatan Tomohon Utara merayakan HUT ke-14 dalam Ibadah Syukur yang dilaksanakan di Lapangan Kelurahan Wailan dan dipimpin Ketua BPMJ GMIM ‘Baitel’ Wailan Pdt Jonathan Mantiri, Sabtu (27/10/2018).

Selain Ibadah Syukur, peringatan HUT juga dimarakkan dengan Kawin Massal 13 pasang suami istri yang merupakan program pemerintah kelurahan yang didahului dengan ibadah pemberkatan nikah di masing-masing tempat ibadah.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman melalui Asisten Kesra Sekda Kota Tomohon Octavianus DS Mandagi dalam sambutannya mengatakan, momentum peringatan hari jadi Kelurahan saat ini, merupakan saat yang tepat untuk menghasilkan komitmen baru dalam mengakselerasikan pembangunan melalui peran dan tanggung jawab segenap komponen yang ada di Kelurahan Wailan dalam mensejahterakan masyarakat.

“Kami berharap dalam pelaksanaan progam pemerintah Kota Tomohon, kita semua sebagai masyarakat dapat mendukung, menyukseskan berbagai program sehingga berdampak pada kemajuan Kota Tomohon pada umumnya di dalamnya masyarakat Kelurahan Wailan,” ujar Mandagi.

Hadir Anggota DPRD Kota Tomohon Frets Keles, Camat Tomohon Utara Vonnie Montolalu, para tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat.

 

Editor : Christo Senduk

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ZONA DAERAH

Pemkot-Sinode GMIM rapat di Menara Alfa Omega, ini yang dibahas

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.comPemerintah Kota (Pemkot) Tomohon yang dipimpin langsung Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menggelar rapat bersama Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), Senin (17/6/2019).

Menariknya, rapat yang dihadiri Sekretaris Umum BPMS GMIM Pdt. Every Tangel, Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Hubungan Kerjasama Pdt Ventje Talumepa, jajaran BPMS GMIM, para Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW), Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Tomohon Harold V. Lolowang bersama jajaran Pemkot Tomohon ini digelar di Menara Alfa Omega.

Eman mengatakan, rapat tersebut digelar untuk menindaklanjuti perbincangan dengan Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina.

“Di mana, bagaimana kita memaksimalkan pemanfaatan Menara Alfa Omega secara berkelanjutan,” ujar Eman.

Selain itu, kata dia, rapat tersebut pun membahas pemeliharaan salah satu kekayaan Kota Tomohon, yakni Gereja Sion.

“Juga soal pemeliharaan dan pemanfaatan taman di kompleks Menara  Alfa Omega,” jelasnya.

Emna menambahkan, rapat tersebut pun turut dibahas soal pemindahan makam Ds Nicolas Philip Wilken yang merupakan penginjil, pejuang pendidikan di Kota Tomohon.

Editor : Christo Senduk

Continue Reading
Advertisement

DATA KITA

Advertisement
Advertisement

Trending

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com