bar-merah

Rayakan HUT ke-14, Kelurahan Wailan Gelar Nikah Massal

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Kelurahan Wailan, Kecamatan Tomohon Utara merayakan HUT ke-14 dalam Ibadah Syukur yang dilaksanakan di Lapangan Kelurahan Wailan dan dipimpin Ketua BPMJ GMIM ‘Baitel’ Wailan Pdt Jonathan Mantiri, Sabtu (27/10/2018).

Selain Ibadah Syukur, peringatan HUT juga dimarakkan dengan Kawin Massal 13 pasang suami istri yang merupakan program pemerintah kelurahan yang didahului dengan ibadah pemberkatan nikah di masing-masing tempat ibadah.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman melalui Asisten Kesra Sekda Kota Tomohon Octavianus DS Mandagi dalam sambutannya mengatakan, momentum peringatan hari jadi Kelurahan saat ini, merupakan saat yang tepat untuk menghasilkan komitmen baru dalam mengakselerasikan pembangunan melalui peran dan tanggung jawab segenap komponen yang ada di Kelurahan Wailan dalam mensejahterakan masyarakat.

“Kami berharap dalam pelaksanaan progam pemerintah Kota Tomohon, kita semua sebagai masyarakat dapat mendukung, menyukseskan berbagai program sehingga berdampak pada kemajuan Kota Tomohon pada umumnya di dalamnya masyarakat Kelurahan Wailan,” ujar Mandagi.

Hadir Anggota DPRD Kota Tomohon Frets Keles, Camat Tomohon Utara Vonnie Montolalu, para tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat.

 

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com