bar-merah

Personel Satgas TMMD Ke-103 Kerja Hingga Malam Hari

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Semangat yang tinggi diperlihatkan Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 di Kelurahan Pangolombian, Kecamatan Tomohon Selatan.

Demi keberhasilan tugas, para personel Satgas TMMD melaksanakan tugas hingga malam hari. Salah satunya, dalam pengecoran plat duiker yang dilakukan Kamis (1/11/2018).

Personel Satgas TMMD tetap berjibaku untuk menyelesaikan plat duiker yang berada di titik nol jalan sepanjang 1.275 meter tersebut.

Salah satu Anggota Satgas yang berasal dari Satuan Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) Sersan Mayor Metsen Mamuaya mengatakan, dalam setiap tugasnya, pihaknya selalu bekerja dengan semangat dan riang gembira.

“Salah satu cara kami untuk membangkitkan semangat tersebut adalah dengan cara selalu bercanda antara satu dengan yang lain, terbina keakrapan antar sesama anggota Satgas, namun tetap tidak melupakan etika sebagai prajurit,” ungkapnya, Kamis malam.

Terpisah, Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-103 memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Anggota Satgas yang begitu semangat dalam setiap kegiatan, sehingga harus bekerja malam hari.

“Selaku Dansatgas saya bangga kepada kalian sebagai prajurit kebanggan bangsa dan negara, kalian telah memperlihatkan hal yang terbaik demi warga masyarakat Kelurahan Pangolombian,” ujar Purnama.

Dia pun menekankan agar seluruh prajurit tetap menjaga kesehatan dan fisik agar tetap prima.

“Waktu kita di tempat ini belum selesai, masih banyak pekerjaan yang harus kita selesaikan. Faktor keamanan dalam bekerja harus kalian perhatikan, negara masih membutuhkan kalian,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com