Connect with us

Zona Tomohon

Personel Satgas TMMD Ke-103 Kerja Hingga Malam Hari

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Semangat yang tinggi diperlihatkan Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 di Kelurahan Pangolombian, Kecamatan Tomohon Selatan.

Demi keberhasilan tugas, para personel Satgas TMMD melaksanakan tugas hingga malam hari. Salah satunya, dalam pengecoran plat duiker yang dilakukan Kamis (1/11/2018).

Personel Satgas TMMD tetap berjibaku untuk menyelesaikan plat duiker yang berada di titik nol jalan sepanjang 1.275 meter tersebut.

Salah satu Anggota Satgas yang berasal dari Satuan Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) Sersan Mayor Metsen Mamuaya mengatakan, dalam setiap tugasnya, pihaknya selalu bekerja dengan semangat dan riang gembira.

“Salah satu cara kami untuk membangkitkan semangat tersebut adalah dengan cara selalu bercanda antara satu dengan yang lain, terbina keakrapan antar sesama anggota Satgas, namun tetap tidak melupakan etika sebagai prajurit,” ungkapnya, Kamis malam.

Terpisah, Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-103 memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Anggota Satgas yang begitu semangat dalam setiap kegiatan, sehingga harus bekerja malam hari.

“Selaku Dansatgas saya bangga kepada kalian sebagai prajurit kebanggan bangsa dan negara, kalian telah memperlihatkan hal yang terbaik demi warga masyarakat Kelurahan Pangolombian,” ujar Purnama.

Dia pun menekankan agar seluruh prajurit tetap menjaga kesehatan dan fisik agar tetap prima.

“Waktu kita di tempat ini belum selesai, masih banyak pekerjaan yang harus kita selesaikan. Faktor keamanan dalam bekerja harus kalian perhatikan, negara masih membutuhkan kalian,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk

ZONA DAERAH

Sensasi TIFF di Bandara Samrat Manado

Published

on

Taman bunga TIFF 2019 di Bandara Samrat Manado yang jadi tempat berfoto. (Foto: Humas Pemkot)

MANADO, ZONAUTARA.com – Kemeriahan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019 kian terasa di berbagai lokasi di Sulawesi Utara (Sulut). Di Bandara Sam Ratulangi Manado, salah satunya. Sensasi TIFF sangat terasa dengan kehadiran taman bunga di fasilitas publik tersebut.

Di mana, terdapat sejumlah taman bunga dan juga stand yang dipenuhi dengan beragam bunga khas Kota Tomohon, baik di tempat keberangkatan maupun kedatangan di bandara tersebut.

Setidaknya, ada sebanyak tiga titik taman bunga yang dibangun di Bandara Internasional itu.

Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Harold V Lolowang pun meninjau lokasi taman bunga tersebut, Kamis (19/7/2019).

Sekkot Lolowang saat meninjau salah satu stand bunga di Bandara Samrat Manado. (Foto: Humas Pemkot)

Lolowang mengatakan, kehadiran taman-taman dan stand bunga tersebut dimaksudkan untuk lebih mempromosikan pelaksanaan TIFF 2019 yang mengambil tema ‘The Greates Love of All’ tersebut.

“Terima kasih atas dukungan dari PT Angkasa Pura I Manado, sehingga taman bunga TIFF bisa hadir di Bandara Sam Ratulangi Manado ini,” ujar Lolowang.

Kehadiran taman dan stand bunga tersebut pun menambah keindahan di bandara tersebut. Para pengunjung pun tampak antusias menjadikan taman dan stand tersebut sebagai lokasi swafoto.

Editor : Christo Senduk

Continue Reading

DATA KITA

Advertisement
Advertisement

Trending

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com