Connect with us

Zona Tomohon

Personel Satgas TMMD Ke-103 Kerja Hingga Malam Hari

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Semangat yang tinggi diperlihatkan Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 di Kelurahan Pangolombian, Kecamatan Tomohon Selatan.

Demi keberhasilan tugas, para personel Satgas TMMD melaksanakan tugas hingga malam hari. Salah satunya, dalam pengecoran plat duiker yang dilakukan Kamis (1/11/2018).

Personel Satgas TMMD tetap berjibaku untuk menyelesaikan plat duiker yang berada di titik nol jalan sepanjang 1.275 meter tersebut.

Salah satu Anggota Satgas yang berasal dari Satuan Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) Sersan Mayor Metsen Mamuaya mengatakan, dalam setiap tugasnya, pihaknya selalu bekerja dengan semangat dan riang gembira.

“Salah satu cara kami untuk membangkitkan semangat tersebut adalah dengan cara selalu bercanda antara satu dengan yang lain, terbina keakrapan antar sesama anggota Satgas, namun tetap tidak melupakan etika sebagai prajurit,” ungkapnya, Kamis malam.

Terpisah, Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-103 memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Anggota Satgas yang begitu semangat dalam setiap kegiatan, sehingga harus bekerja malam hari.

“Selaku Dansatgas saya bangga kepada kalian sebagai prajurit kebanggan bangsa dan negara, kalian telah memperlihatkan hal yang terbaik demi warga masyarakat Kelurahan Pangolombian,” ujar Purnama.

Dia pun menekankan agar seluruh prajurit tetap menjaga kesehatan dan fisik agar tetap prima.

“Waktu kita di tempat ini belum selesai, masih banyak pekerjaan yang harus kita selesaikan. Faktor keamanan dalam bekerja harus kalian perhatikan, negara masih membutuhkan kalian,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk

ZONA DAERAH

Wali Kota Eman serahkan bantuan di Panti Sayap Kasih Woloan

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menghadiri perayaan syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Pesta Pelindung sekaligus penggalangan dana pembangunan Panti Sayap Kasih Woloan, Sabtu (18/5/2019).

Dalam kesempatan, Wali Kota dua periode ini turut memberikan bantuan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Dinas Sosial.

Dalam sambutannya, Eman mengatakan, pihaknya bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan, karena bisa hadir bersama dengan para anak-anak di Panti Asuhan yang dikelola Yayasan Manuel Runtu tersebut.

“Kita patut bersyukur karena bisa bersama-sama di tempat ini dan bisa bersama-sama pengurus juga anak-anak di panti Sayap Kasih ini,” ungkap Eman.

Eman pun berharap, bantuan dari Pemkot Tomohon tersebut bisa berguna bagi pengembangan Panti Sayap Kasih.

Bantuan dari Pemkot Tomohon ini pun diterima oleh Kepala Panti Sayap Kasih Bruder Bonaventura.

Editor : Christo Senduk

Continue Reading
Advertisement

Trending