Connect with us

Zona Tomohon

Wali Kota Eman Pimpin Kunker di Jawa Barat

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Sekretariat Daerah (Setda) Kota Tomohon khususnya Bagian Umum dan Bagian Perlengkapan, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kota Tangerang Selatan, Banten dan Kota Depok, Provinsi Jawa Barat, Selasa dan Rabu (30-31/10/2018).

Kunker dipimpin langsung Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman yang didampingi Asisten Umum Corry Caroles dan Kepala Bagian Perlengkapan John Kapoh.

Wali Kota Eman menjelaskan, maksud dan tujuan kunjungan kerja tersebut, yakni terkait dengan materi pengelolaan kantor dan rumah dinas kepala daerah, inventarisasi barang milik daerah, serta tata kelola keuangan.

“Terima kasih atas sambutan, serta kerja samanya dan ke depan semoga bisa bersinergi dalam berbagai hal, untuk kemajuan daerah kita masing-masing,” ujar Eman, di sela kunjungan.

Dalam pertemuan di masing-masing darrah, Eman menyerahkan cinderamata khas Kota Tomohon.

Untuk kunjungan kerja di Kota Tangerang Selatan, Eman dan rombongan diterima oleh Sekretaris Daerah Kota Tangerang Selatan H Muhamad, didampingi Asisten Tata Pemerintahan H Rahmad Salam.

Sedangkan kunjungan di Kota Depok di terima langsung oleh Wali Kota Depok KH Muhammad Idris.

 

Editor : Christo Senduk

ZONA DAERAH

Panitia kian matangkan pelaksanaan TIFF 2019

Published

on

Ketua Umum Panitia Angelica Tengker saat memimpin rapat panitia. (Foto: Humas Pemkot)

TOMOHON, ZONAUTARA.com Pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019 tinggal menghitung hari. Panitia pelaksana pun kian mematangkan pelaksanaan iven yang kini mengambil tema ‘The Greatest Love of All’ ini.

Di mana, Panitia TIFF 2019 dipimpin langsung Ketua Umum Angelica Tengker, dengan didamping para Asisten Sekretariat Daerah (Setda) Kota Tomohon, menggelar rapat guna memantapkan pelaksanaan iven tahunan ini, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Setda, Jumat (17/7/2019).

Rapat yang turut dihadiri oleh seluruh panitia TIFF, Kepala Dinas Pariwisata Daerah Kota Tomohon Masna Pioh, Event Organizer, perwakilan Polres Tomohon dan pihak terkait ini pun khusus membahas terkait Rundown pelaksanaan TIFF mulai dari 2 hingga 12 Agustus 2019.

Angelica dalam kesempatan tersebut meminta agar persiapan dalam menyambut iven besar ini agar dapat betul-betul dimatangkan.

“Para panitia yang di dalamnya juga para Perangkat Daerah seperti Camat, agar dapat mengimbau para Lurah untuk mulai saat ini dapat melakukan pembersihan dan juga memperindah wilayah masing-masing, karena para undangan maupun turis lokal dan mancanegara ada yang akan masuk ke kota Tomohon jauh sebelum iven ini dimulai,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk

Continue Reading

DATA KITA

Advertisement
Advertisement

Trending

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com