Connect with us

Zona Tomohon

Wali Kota Eman Pimpin Kunker di Jawa Barat

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Sekretariat Daerah (Setda) Kota Tomohon khususnya Bagian Umum dan Bagian Perlengkapan, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kota Tangerang Selatan, Banten dan Kota Depok, Provinsi Jawa Barat, Selasa dan Rabu (30-31/10/2018).

Kunker dipimpin langsung Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman yang didampingi Asisten Umum Corry Caroles dan Kepala Bagian Perlengkapan John Kapoh.

Wali Kota Eman menjelaskan, maksud dan tujuan kunjungan kerja tersebut, yakni terkait dengan materi pengelolaan kantor dan rumah dinas kepala daerah, inventarisasi barang milik daerah, serta tata kelola keuangan.

“Terima kasih atas sambutan, serta kerja samanya dan ke depan semoga bisa bersinergi dalam berbagai hal, untuk kemajuan daerah kita masing-masing,” ujar Eman, di sela kunjungan.

Dalam pertemuan di masing-masing darrah, Eman menyerahkan cinderamata khas Kota Tomohon.

Untuk kunjungan kerja di Kota Tangerang Selatan, Eman dan rombongan diterima oleh Sekretaris Daerah Kota Tangerang Selatan H Muhamad, didampingi Asisten Tata Pemerintahan H Rahmad Salam.

Sedangkan kunjungan di Kota Depok di terima langsung oleh Wali Kota Depok KH Muhammad Idris.

 

Editor : Christo Senduk

ZONA DAERAH

Wali Kota Eman serahkan bantuan di Panti Sayap Kasih Woloan

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menghadiri perayaan syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Pesta Pelindung sekaligus penggalangan dana pembangunan Panti Sayap Kasih Woloan, Sabtu (18/5/2019).

Dalam kesempatan, Wali Kota dua periode ini turut memberikan bantuan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Dinas Sosial.

Dalam sambutannya, Eman mengatakan, pihaknya bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan, karena bisa hadir bersama dengan para anak-anak di Panti Asuhan yang dikelola Yayasan Manuel Runtu tersebut.

“Kita patut bersyukur karena bisa bersama-sama di tempat ini dan bisa bersama-sama pengurus juga anak-anak di panti Sayap Kasih ini,” ungkap Eman.

Eman pun berharap, bantuan dari Pemkot Tomohon tersebut bisa berguna bagi pengembangan Panti Sayap Kasih.

Bantuan dari Pemkot Tomohon ini pun diterima oleh Kepala Panti Sayap Kasih Bruder Bonaventura.

Editor : Christo Senduk

Continue Reading
Advertisement

Trending