Delegasi Forum Negara Kepulauan Kunjungi Tomohon

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.com – Forum Kepulauan dan Negara Kepulauan atau The Archipelagic and Island States Forum/AIS, mengunjungi Kota Tomohon, Kamis (1/11/2018).

Rombongan disambut Wali Kota Tomohon Jimmy F. Eman, yang diwakili Wakil Wali Kota (Wawali) Syerly A. Sompotan didampingi Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) H.V. Lolowang, serta jajaran di lokasi Rumah Panggung Woloan, yang kemudian dilanjutkan menuju PGE Cluster LHD 13 di Kelurahan Tondangow.

Di akhir kunjungannya di Tomohon, rombongan menuju ke Danau Linow untuk ramah tamah bersama Wawali Tomohon dan jajaran.

Pada kesempatan tersebut, Sekkot Lolowang mengucapkan terima kasih kepada seluruh rombongan Forum Kepulauan dan Negara Kepulauan yang telah berkunjung di Kota Tomohon.

“Atas nama Wali Kota dan Wakil Wali Kota serta seluruh masyarakat Kota Tomohon, saya mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Forum ini. Semoga dengan kunjungan ini, bapak dan ibu sekalian dapat mempromosikan keindahan alam Kota Tomohon di negara masing-masing dan besar harapan kami nanti akan dapat berkunjung kembali,” ujarnya.

Diketahui, rombongan Forum Delegasi ini terdiri dari 20 negara termasuk Kuba, Pulau Comoro, Siprus, Fiji, Guinea Bissau, Indonesia, Jamaika, Madagaskar, Selandia Baru, Papua New Guinea, Saint Kitts dan Nevis, Sri Lanka, Seychelles, Singapura, Kepulauan Solomon, Suriname, Timor Leste dan Inggris.

 

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com