Eman: Jemaat Diharapkan Berperan Dalam Pembangunan

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman meminta jemaat yang berada di GMIM Wilayah Tomohon Empat untuk menyukseskan program-program pemerintah.

Hal itu dikatakan wali kota saat menghadiri perayaan HUT ke-1 Wilayah Tomohon Empat bertempat di Jemaat GMIM Nafiri Pangolombian, Sabtu (3/11/2018). Ibadah Syukur dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt Dr Hein Arina.

“Sebagai pemerintah, tentunya kami sangat mengharapkan dukungan dan peran serta dalam menyukseskan program-program yang dilaksanakan. Kami yakni, jemaat yang juga masyarakat Kota Tomohon akan turut berperan dalam pembangunan,” ujar wali kota.

Melalui peringatan HUT, Eman berharap jemaat bisa meningkatkan kualitas iman dalam pelayanan dan memuliakan Tuhan Yesus.

Peringatan HUT ke-1 Wilayah Tomohon Empat dihadiri Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon Empat Pdt Daniel Bastian, Ketua Pria/Kaum Bapa (P/KB) Wilayah Tomohon Empat yang juga anggota DPD- RI Pnt Stefanus BAN Liow, Ketua Wanita/Kaum Ibu (W/KI) Wilayah Tomohon Empat Pnt Miky JL Wenur yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Nafiri Pangolombian sekaligus Ketua FKUB Tomohon Pdt Vonny Roring STh, para Ketua BPMJ se- Wilayah Tomohon Empat, serta Jemaat GMIM Nafiri Pangolombian.

 

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com