bar-merah

KPI Tomohon Tangguh Bersama Tuhan, Momentum Perkuat Iman

TOMOHON, ZONAUTARA.comKebaktian Penyegaran Iman (KPI) bertajuk Tomohon Tangguh Bersama Tuhan, digelar di kompleks Menara Alfa Omega, Pusat Kota Tomohon, Jumat (2/11/2018).

KPI yang merupakan kerja sama Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon bersama Panitia KPI Akbar Wilayah Tomohon 1 menghadirkan Pendeta KAM Yusuf Roni yang memimpin ibadah dan juga membawakan kotbah.

Sekitar 3.000 masyarakat dari berbagai latar belakang agama pun tumpah ruah di sekitar ikon baru di Kota Tomohon tersebut.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman selaku Ketua Panitia KPI Akbar Wilayah Tomohon Satu tersebut usai ibadah kebaktian mengatakan, dia percaya bahwa semua warga Kota Tomohon akan selalu diberkati dalam kasih Tuhan.

“Kita yakini melalui Kebaktian Penyegaran Iman ini, masyarakat Kota Tomohon tentu akan selalu memperoleh kekuatan baru dalam memperkuat iman percaya kepada Tuhan yang Maha Kuasa,” ujar Eman.

Di akhir sambutannya, Eman mengungkapkan apresiasi dan terima kasihnya kepada Pendeta Yusuf Roni yang telah memberikan penyegaran iman kepada masyarakat di kota yang dikenal dengan kota Religius ini.

“Tidak lupa juga saya memberikan apresiasi kepada seluruh panitia yang dengan semangat Kristus telah mendukung, menyukseskan, serta mendoakan pelaksanaan kebaktian penyegaran iman boleh sukses dan spektakuler,” pungkasnya.

KPI ini pun turut dihadiri artis ibukota, yaitu Jessica Mila, Michelle Joan dan Jhosua Tampubolon.

Hadir dalam KPI ini, Wakil Wali Kota (Wawali) Syerly A. Sompotan, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Harold V Lolowang, Ketua DPRD Kota Tomohon Miky JL Wenur, Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Juberth Nixon Purnama, Kepala Kantor Kementerian Agama Pdt Simon Rawis, Kapolres Tomohon, jajaran FKUB, para tokoh agama, tokoh masyarakat, serta jajaran Pemkot.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com