bar-merah

Wali Kota Eman Dilantik Jadi Ketua Panitia Peluncuran Alkitab Berbahasa Tombulu

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dipercayakan sebagai Ketua Panitia Peluncuran Alkitab Berbahasa Tombulu Oleh Sinode GMIM dan dilantik di Gereja GMIM Nimaesaan Pinaras Wilayah Tomohon Tiga, Selasa (6/11/2018).

Ibadah Pelantikan dipimpin Pdt Joice CH Sondak, Wakil Sekretaris BPMS GMIM Bidang Personalia dan Pekerja GMIM. Ketua pelaksana dipercayakan kepada Juliana Dolvin Karwur, Sekretaris Pdt Katrin Ering dan bendahara Pdt Fonny Roring. Panitia dilengkapi empat seksi masing-masing Seksi Acara dan Ibadah, Seksi Konsumsi, Seksi Publikasi dan Dokumentasi serta Seksi Dana.

Usai dilantik, Eman menyampaikan terima kasih kepada Sinode GMIM yang telah memberikan kepercayaan.

“Tentunya ini merupakan sesuatu yang membanggakan karena  bisa membuat Alkitab dalam bahasa daerah. Menjadi tanggung jawab bersama pemerintah, gereja dan masyarakat untuk memberikan perhatian khusus tentang pelestarian nilai-nilai budaya melalui penggunaan Alkitab berbahasa Tombulu,” kata Eman.

Usai Ibadah Pelantikan dilaksanakan rapat singkat panitia dan telah merencanakan peluncuran Alkitab Perjanjian Baru Bahasa Tombulu ini akan dilaksanakan pada akhir November 2018.

Pdt Linda Bottary, warga negara Elsavador yang dipercayakan sebagai salah satu penerjemah mengungkapkan, maksud dan tujuan penerjemahan ialah agar Firman Tuhan dalam Alkitab lebih mudah menjangkau dan diserap masyarakat dalam hal ini yang menggunakan Bahasa Tombulu.

 

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com