bar-merah

Terekam CCTV, Polisi Buru Tiga Pelaku Pencurian di Alfamart

TOMOHON, ZONAUTARA.com Aksi perampokan terjadi di Alfamart yang terletak di Kelurahan Kakaskasen Satu, Kecamatan Tomohon Utara, sekitar pukul 03.15 Wita, Rabu (7/11/2018).

Informasi yang dirangkum menyebutkan, berdasarkan rekaman CCTV Alfamart, aksi pencurian itu dilakukan oleh tiga orang pelaku.

Di mana, saat beraksi ketiga pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut membawa senjata tajam (sajam) jenis pisau.

Para pelaku pun melakukan pencurian dengan cara masuk ke dalam Alfamart kemudian mengancam karyawan dengan menggunakan pisau dan langsung mengambil uang sebesar Rp5 juta di kasir, serta rokok sebanyak 30 bungkus.

Usai menjarah uang dan rokok, para pelaku langsung melarikan diri.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin Sirait ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Tomohon Utara Iptu Yulianus Samberi membenarkan kejadian tersebut.

Menurut dia, pihaknya telah mengantongi bukti CCTV dari lokasi kejadian, serta telah meminta keterangan dari para karyawan Alfamart.

“Kami sementara melakukan pengejaran terhadap ketiga tersangka dengan berbekal informasi awal yang berada di tempat kejadian, serta CCTV milik Alfamart,” ungkapnya.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com