bar-merah

Wali Kota Tomohon Buka Tes CAT CPNS 2018

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman membuka secara resmi pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar dan Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Tomohon dengan menggunakan Sistem Computer Assisted Test (CAT) Badan Kepegawaian Negara, bertempat di Kantor BKN Regional XI Manado, Kamis (8/11/2018).

Dalam sambutannya, Eman mengatakan, ada tiga macam tes yang harus dilalui para peserta, yakni Test Wawasan Kebangsaan dengan nilai passing grade 75, Test Intelegensi Umum dengan nilai passing grade 80 dan Test Karakteristik Pribadi dengan nilai passing grade 143.

“Saya berharap saudara-saudara fokus untuk belajar dan jangan lupa menyerahkan segala suatu hal hanya dalam Tuhan,” katanya.

Pelamar CPNS di Kota Tomohon tahun 2018 berjumlah 2.729 orang. Yang lulus seleksi Administrasi atau Berkas 2.320 orang dengan total yang dilamar berjumlah 238 formasi.

Tes CPNS di Kota Tomohon sendiri berlangsung hingga Minggu (11/11/2018). Hadir pada pembukaan

Sekretaris Daerah Kota Tomohon Harold V Lolowang, Inspektur Kota Tomohon Djoike Karouw, serta perwakilan BKN Regional XI Manado.

 

Editor : Christo Senduk

 



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com