Connect with us

Zona Tomohon

Wali Kota Tomohon Buka Tes CAT CPNS 2018

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman membuka secara resmi pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar dan Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Tomohon dengan menggunakan Sistem Computer Assisted Test (CAT) Badan Kepegawaian Negara, bertempat di Kantor BKN Regional XI Manado, Kamis (8/11/2018).

Dalam sambutannya, Eman mengatakan, ada tiga macam tes yang harus dilalui para peserta, yakni Test Wawasan Kebangsaan dengan nilai passing grade 75, Test Intelegensi Umum dengan nilai passing grade 80 dan Test Karakteristik Pribadi dengan nilai passing grade 143.

“Saya berharap saudara-saudara fokus untuk belajar dan jangan lupa menyerahkan segala suatu hal hanya dalam Tuhan,” katanya.

Pelamar CPNS di Kota Tomohon tahun 2018 berjumlah 2.729 orang. Yang lulus seleksi Administrasi atau Berkas 2.320 orang dengan total yang dilamar berjumlah 238 formasi.

Tes CPNS di Kota Tomohon sendiri berlangsung hingga Minggu (11/11/2018). Hadir pada pembukaan

Sekretaris Daerah Kota Tomohon Harold V Lolowang, Inspektur Kota Tomohon Djoike Karouw, serta perwakilan BKN Regional XI Manado.

 

Editor : Christo Senduk

 

ZONA DAERAH

Wali Kota Eman serahkan bantuan di Panti Sayap Kasih Woloan

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menghadiri perayaan syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Pesta Pelindung sekaligus penggalangan dana pembangunan Panti Sayap Kasih Woloan, Sabtu (18/5/2019).

Dalam kesempatan, Wali Kota dua periode ini turut memberikan bantuan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Dinas Sosial.

Dalam sambutannya, Eman mengatakan, pihaknya bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan, karena bisa hadir bersama dengan para anak-anak di Panti Asuhan yang dikelola Yayasan Manuel Runtu tersebut.

“Kita patut bersyukur karena bisa bersama-sama di tempat ini dan bisa bersama-sama pengurus juga anak-anak di panti Sayap Kasih ini,” ungkap Eman.

Eman pun berharap, bantuan dari Pemkot Tomohon tersebut bisa berguna bagi pengembangan Panti Sayap Kasih.

Bantuan dari Pemkot Tomohon ini pun diterima oleh Kepala Panti Sayap Kasih Bruder Bonaventura.

Editor : Christo Senduk

Continue Reading
Advertisement

Trending