bar-merah

Malam Ini, Konser dan Pertunjukan Seni Budaya di Kompleks Menara Alfa Omega

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) bekerjasama dengan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) bakal menggelar ‘Pertunjukan Rakyat’, di Kota Tomohon, Jumat (9/11/2018) malam ini.

Pertunjukan rakyat bertajuk ‘Seni Budaya Sebagai Identitas Bangsa’ ini pun tepatnya akan dihelat di kompleks Menara Alfa Omega Tomohon.

Kegiatan yang didukung oleh Anggota Komisi I DPR RI Jerry Sambuaga ini pun bakal menampilkan beragam kreasi seni budaya dari Sulawesi Utara (Sulut).

“Pertunjukan rakyat ini juga akan ada panggung Standup Comedy, serta menghadirkan guest star Gio Idol,” ujar Tenaga Ahli Anggota DPR RI Jerry Sambuaga, Edwin Kambey.

Pihaknya pun mengundang masyarakat Sulut, khususnya warga Kota Tomohon untuk menghadiri kegiatan yang telah dikemas dengan sangat menarik tersebut.

Dia menambahkan, kegiatan tersebut akan dimulai tepat pukul 19.30 Wita.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com