bar-merah

Besok, Erick Tohir Bakal Pimpin Konsolidasi Jokowi-Ma’ruf di Sulut

MANADO, ZONAUTARA.com – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1 Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Erick Tohir, akan berkunjung di Sulawesi Utara (Sulut), Senin (12/11/2018) besok.

Erick dijadwalkan akan memimpin konsolidasi dan ikrar bersama Tim Kampanye Jokowi-Amin Sulut, didampingi oleh Sekretaris Tim Kampanye Hasto Kristiyanto, di Hotel Peninsula, Manado, pukul 10.00 Wita.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulut Frangky Wongkar mengatakan, setelah rapat konsolidasi, Erick Tohir dan Hasto akan meresmikan Sekretariat Tim Kampanye, di Ruko Kawasan Megamas pukul 14.00 Wita.

Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) ini menambahkan, seluruh tim kampanye se-Sulut diundang. Juga ketua, sekretaris dan bendahara Tim Kampanye kabupaten/kota, kepala daerah dan wakil kepala daerah dari Koalisi Indonesia Kerja (KIK), pimpinan partai politik (Parpol) Indonesia Kerja dalam sebutan pengurus DPD/DPW Provinsi Sulut, pimpinan parpol Indonesia Kerja dalam sebutan pengurus DPD II/DPC kabupaten/kota, seluruh calon legislatif (Caleg) DPR-RI Dapil Sulut dan seluruh caleg DPRD Provinsi Partai Koalisi Indonesia Kerja.

ZONAUTARA.com

“Untuk seragam dipersilahkan atribut partai masing-masing,” pungkas Wongkar yang juga merupakan Sekretaris Tim Kampanye Jokowi-Amin Sulut. (K-02)

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com