Loading...
Copy

TMMD ke-103 di Tomohon resmi ditutup

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 di Kelurahan Pangolombian, Kecamatan Tomohon Selatan, resmi ditutup Selasa (13/11/2018).

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman turut hadir dalam upacara yang dipimpin Komandan Lantamal (Danlantamal) VIII Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta selaku Inspektur Upacara (Irup), dan dihadiri Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Bambang Waskito tersebut.

Danlantamal saat membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono selaku penanggung jawab operasional TMMD mengatakan, bahwa program TMMD yang telah berjalan secara rutin, pelaksanaannya diarahkan untuk mencapai sasaran pembangunan fisik dan non fisik.

“Pelaksanaan TMMD ini juga membawa misi khusus, yaitu untuk menyatukan perbedaan dalam masyarakat, mengidentifikasi potensi perpecahan dan berkembangnya intoleransi, serta menumbuhkan kedekatan antara rakyat dengan prajurit TNI,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Tomohon bersama Danlantamal menandatangani naskah berita acara penyerahan hasil kegiatan TMMD ke-103 tahun 2018 di wilayah Kodim 1302/Minahasa ini.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Kota Tomohon Miky Wenur, Wakil Bupati Kepulauan Sitaro John Palandung, jajaran Kodam XIII/Merdeka dan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon.

Editor : Christo Senduk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.