Connect with us

Zona Tomohon

Wali Kota Eman catat nikah di Lahendong

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman menjadi pencatat pernikahan massal di Kelurahan Lahendong Tomohon Selatan, Sabtu (17/11/2018).

Sebanyak empat pasang suami-istri dicatat oleh wali kota, didampingi Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kota Tomohon Albert J Tulus SH dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP MSi.

“Selamat kepada mereka yang melangsungkan pernikahan. Sebagai pemerintah, tentunya menjadi kewajiban kami melakukan pencatatan,” ujar wali kota.

Ibadah pemberkatan nikah Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Damai Lahendong Pdt Jefry Kalalo MTh.

Editor : Christo Senduk

ZONA DAERAH

Wali Kota Eman serahkan bantuan di Panti Sayap Kasih Woloan

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menghadiri perayaan syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Pesta Pelindung sekaligus penggalangan dana pembangunan Panti Sayap Kasih Woloan, Sabtu (18/5/2019).

Dalam kesempatan, Wali Kota dua periode ini turut memberikan bantuan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Dinas Sosial.

Dalam sambutannya, Eman mengatakan, pihaknya bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan, karena bisa hadir bersama dengan para anak-anak di Panti Asuhan yang dikelola Yayasan Manuel Runtu tersebut.

“Kita patut bersyukur karena bisa bersama-sama di tempat ini dan bisa bersama-sama pengurus juga anak-anak di panti Sayap Kasih ini,” ungkap Eman.

Eman pun berharap, bantuan dari Pemkot Tomohon tersebut bisa berguna bagi pengembangan Panti Sayap Kasih.

Bantuan dari Pemkot Tomohon ini pun diterima oleh Kepala Panti Sayap Kasih Bruder Bonaventura.

Editor : Christo Senduk

Continue Reading
Advertisement

Trending