bar-merah

Eman lepas siswa Tomohon ke olimpiade matematika di Bulgaria

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman, bertempat di Okoy Flower Gardsen (OFG) Kakaskasen Tomohon Utara, Minggu (18/11/2018), melepas lima siswa asal Kota Tomohon yang akan mengikuti Olimpiade Matematika Internasional di Bulgaria 19-27 November 2018.

Sebelum dilepas di OFG, terlebih dahulu dilaksanakan pelepasan dalam Ibadah Minggu di GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu.

“Dengan diutusnya lima siswa ini ke tingkat internasional, nama Tomohon terangkat. Kami berharap, mereka bisa memberikan hasil yang optimal. Memang tidak mudah karena sudah tingkat dunia,” ujar wali kota.

Kelima siswa yang akan mengikuti Olimpiade Matematika di Bulgaria masing-masing Imanuel Taro Satoshi Roeroe, Vaughn Daniel Kenneth Siburian,Toar Daniel Lapian, (SMP Lokon St Nikolaus Tomohon), Lingkan Elaia Turang, (SMP Lentera Harapan Tomohon), Seftiara Abigail Tinungki (SMP Negeri 1 Tomohon). Mereka tergabung dalam Grup 3 Sulawesi Utara.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com