bar-merah

Watulangkow dan Wuwung Resmi Duduki Kursi DPRD Tomohon

TOMOHON, ZONAUTARA.com Janny Ruddy Watulangkow dan Stanly Ridelson Wuwung resmi menduduki kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tomohon.

Keduanya diresmikan, dilantik dan diambil sumpah sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Tomohon periode 2014-2019, dalam Rapat Paripurna Istimewa, yang dipimpin langsung Ketua DPRD Miky JL Wenur didampingi Wakil Ketua Youddy Moningka, di kantor DPRD Tomohon, Senin (19/11/2018).

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman didampingi Wakil Wali Kota (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan turut hadir dalam rapat paripurna istimewa ini.

Diketahui, Stanly Ridelson Wuwung
berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Nomor 447 Tahun 2018, menggantikan Cherly Mantiri yang dulunya duduk sebagai anggota DPRD dari Partai Hanura daerah pemilihan (dapil) satu dan kini pindah ke Partai Nasdem dalam rangka pencalonannya di Pemilu 2019.

Dua anggota DPRD yang baru saat menandatangani berita acara pelantikan. (Foto: zonautara.com/Christo Senduk)

Sementara, untuk Janny Ruddy Watulangkow berdasarkan SK Gubernur Nomor 448 Tahun 2018 menggantikan Jimmy Wewengkang yang terpilih sebagai anggota DPRD Tomohon dari Partai Demokrat dapil dua. Wewengkang pun diketahui saat ini maju kembali mencalonkan diri sebagai anggota DPRD di dapil dua pada Pemilu 2019 dari Partai Golkar.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman dalam sambutannya mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih serta penghargaan kepada mantan Anggota DPRD Jimmy Wewengkang dan Cherly Mantiri yang telah mengabdi kepada masyarakat Tomohon.

Selain itu, kata Eman, pihaknya pun memberikan selamat kepada dua anggota DPRD yang baru saja dilantik.

“Saya berkeyakinan, keduanya miliki kemampuan dan wawasan yang baik dan berdedikasi yang tinggi di mata publik,” kata Eman.

Menurut dia, penyesuaian diri merupakan bentuk kebersamaan. Di mana, lanjut dia, tantangan yang dihadapi ke depan adalah pendekatan pelayanan kepada masyarakat yang berkualitas prima.

Dia pun berharap, semua pihak dapat menumbuhkembangkan semangat melayani terhadap pemenuhan kebutuhan jasa publik.

“Mari kita tingkatkan kualitas intelektual, moral bagi penyelenggaraan pemerintah dan sosial kemasyarakatan, untuk kemajuan Kota Tomohon ke arah yang semakin baik,” pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut mantan Anggota DPRD Jimmy Wewengkang, Ketua Bawaslu Tomohon Deisy Soputan didampingi anggota Steffen Linu, mantan Wawali Syenni Watulangkow, jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon dan undangan lainnya.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com