Connect with us

Zona Tomohon

Pemkot Tingkatkan Pemahaman Soal TDUP

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon terus meningkatkan pembangunan di segala bidang, termasuk pariwisata.

Untuk itu, Kamis (22/11/2018) Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Asisten Bidang Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Corry Caroles membuka sekaligus menjadi narasumber pada kegiatan Peningkatan Pemahaman tentang Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) yang dilaksanakan di Homestay Tomohon.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjadi breakthrough untuk mensinkronkan kinerja para pemangku kepentingan dalam meningkatkan perekonomian dari sektor pariwisata untuk menjadikan Kota Tomohon sebagai primary tourism destination yang kompetitif di kawasan Indonesia Timur secara khusus dan Indonesia secara keseluruhan,” ujar wali kota.

Narasumber lainnya, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tomohon Ir Nova Rompas, akademisi dari Universitas Negeri Manado Ir Telly Kondoy. Kegiatan dihadiri  Jajaran Dinas Pariwisata Kota Tomohon dan peserta dari para pelaku usaha pariwisata se-Kota Tomohon.

Editor : Christo Senduk

ZONA DAERAH

Wali Kota Eman serahkan bantuan di Panti Sayap Kasih Woloan

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menghadiri perayaan syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Pesta Pelindung sekaligus penggalangan dana pembangunan Panti Sayap Kasih Woloan, Sabtu (18/5/2019).

Dalam kesempatan, Wali Kota dua periode ini turut memberikan bantuan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Dinas Sosial.

Dalam sambutannya, Eman mengatakan, pihaknya bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan, karena bisa hadir bersama dengan para anak-anak di Panti Asuhan yang dikelola Yayasan Manuel Runtu tersebut.

“Kita patut bersyukur karena bisa bersama-sama di tempat ini dan bisa bersama-sama pengurus juga anak-anak di panti Sayap Kasih ini,” ungkap Eman.

Eman pun berharap, bantuan dari Pemkot Tomohon tersebut bisa berguna bagi pengembangan Panti Sayap Kasih.

Bantuan dari Pemkot Tomohon ini pun diterima oleh Kepala Panti Sayap Kasih Bruder Bonaventura.

Editor : Christo Senduk

Continue Reading
Advertisement

Trending