bar-merah

Pemkot Tingkatkan Pemahaman Soal TDUP

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon terus meningkatkan pembangunan di segala bidang, termasuk pariwisata.

Untuk itu, Kamis (22/11/2018) Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Asisten Bidang Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Corry Caroles membuka sekaligus menjadi narasumber pada kegiatan Peningkatan Pemahaman tentang Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) yang dilaksanakan di Homestay Tomohon.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjadi breakthrough untuk mensinkronkan kinerja para pemangku kepentingan dalam meningkatkan perekonomian dari sektor pariwisata untuk menjadikan Kota Tomohon sebagai primary tourism destination yang kompetitif di kawasan Indonesia Timur secara khusus dan Indonesia secara keseluruhan,” ujar wali kota.

Narasumber lainnya, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tomohon Ir Nova Rompas, akademisi dari Universitas Negeri Manado Ir Telly Kondoy. Kegiatan dihadiri  Jajaran Dinas Pariwisata Kota Tomohon dan peserta dari para pelaku usaha pariwisata se-Kota Tomohon.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com