Connect with us

Zona Tomohon

Eman catat nikah Chitra dan Michael

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Sabtu (24/11/2018) menjadi pencatat pernikahan Michael Fernando Turambi dan Chitra Dewi Wuisan, di gedung Gereja GMIM Sarongsong Tumatangtang Wilayah Tomohon Tiga.

Saat melakukan pecatatan, wali kota didampingi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tomohon Albert Jani Tulus SH.

“Karena itu, sudah menjadi kewajiban suami untuk memberikan nafkah kepada isteri. Sehingga, pengelolaan rumah tangga dilakukan secara bersama-sama sesuai tanggung jawab suami isteri. Namun, sebagai keluarga Kristen, Michael dan Chitra bisa membentuk rumah tangga yang harmonis berlandaskan kasih Yesus Kristus,” kata  Eman.

Chitra Dewi Wuisan adalah staf di Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Tomohon Putri dari Hembry Wuisan dan Siska Sujono sedangkan Michael Turambi merupakan Putra dari Ferdi Turambi dan Foni Palar.

Sebagai saksi pernikahan Asisten Kesra Drs Octavianus DS Mandagi dan Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP MSi. Ibadah pemberkatan nikah dipimpin Pdt Sherly Sumampow-Makisanti MTh.

Editor : Christo Senduk




Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ZONA DAERAH

Wali Kota Tomohon hadiri Rakorda Pengendalian Karhutlah

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutlah) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2019, yang digelar Gubernuran Bumi Beringin Manado, Kamis (15/8/2019).

Rakorda tersebut turut dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Sulut, Bupati/Wali Kota, Kapolres, Dandim, Kapolsek, Danramil dan Camat se-Sulut.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey membuka langsung kegiatan yang turut menampilkan Pangdam XIII Merdeka, Kapolda Sulut dan Kepala BMKG Sulut sebagai narasumber ini.

Wali Kota Eman usai mengikuti rakorda tersebut mengatakan, musim kemarau saat ini sangat rentan terjadi kebakaran hutan dan lahan.

Sehingga, kata Eman, masyarakat diminta untuk tidak melakukan pembakaran secara sembarangan.

“Kami mengimbau masyarakat agar tidak melakukan aktivitas yang bisa menyebabkan kebakaran hutan dan lahan,” imbau Eman.

Editor : Christo Senduk




Continue Reading

LAPORAN KHUSUS

Advertisement
Advertisement

Trending

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com