Connect with us

Zona Tomohon

Eman serahkan penghargaan kepada dua wanita tertua

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman menyerahkan  Centennial Awards atau penghargaan telah merayakan ulang tahun ke 100 kepada dua orang tergolong  tertua di Kota Tomohon, Senin (26/11/2018).

Dua penerima penghargaan masing-masing Ariantje Tolang Pandey berusia 100 tahun 4 bulan dan Louisa Martje Polii berusia 100 tahun.

Penyerahan penghargaan dilakukan disela Upacara Bendera Memperingati Hari Guru Tahun 2018 yang digelar di Stadion Parasamya Walian Tomohon. Selain penghargaan, keduanya juga diberikan Kartu Tanda Penduduk (KTP) seumur hidup.

Eman yang didampingi Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc MTh mengatakan, umur panjang yang dinikmati kedua ibu ini menandakan bahwa standart kehidupan ataupun angka harapan hidup manusia di Kota Tomohon tergolong tinggi.

“Hal ini patut kita syukuri bersama atas usia lanjut yang dinikmati kedua ibu saat ini,” tukas Eman.

Editor : Christo Senduk

ZONA DAERAH

Wali Kota Eman serahkan bantuan di Panti Sayap Kasih Woloan

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menghadiri perayaan syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Pesta Pelindung sekaligus penggalangan dana pembangunan Panti Sayap Kasih Woloan, Sabtu (18/5/2019).

Dalam kesempatan, Wali Kota dua periode ini turut memberikan bantuan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Dinas Sosial.

Dalam sambutannya, Eman mengatakan, pihaknya bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan, karena bisa hadir bersama dengan para anak-anak di Panti Asuhan yang dikelola Yayasan Manuel Runtu tersebut.

“Kita patut bersyukur karena bisa bersama-sama di tempat ini dan bisa bersama-sama pengurus juga anak-anak di panti Sayap Kasih ini,” ungkap Eman.

Eman pun berharap, bantuan dari Pemkot Tomohon tersebut bisa berguna bagi pengembangan Panti Sayap Kasih.

Bantuan dari Pemkot Tomohon ini pun diterima oleh Kepala Panti Sayap Kasih Bruder Bonaventura.

Editor : Christo Senduk

Continue Reading
Advertisement

Trending