Pemkot Tomohon peringati HUT Korpri ke-47

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.com – Bertempat di Stadion Parasamya Walian Tomohon Selatan, Kamis (29/11/2018), Pemerintah Kota Tomohon menggelar Apel dalam rangka HUT ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman Se Ak. Saat membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo, Eman mengatakan sebagai abdi Negara dan abdi masyarakiat, hendaknya Korpri focus pada pelayanan publik dengan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Setiap anggota Korpri haruslah menjadi aset bangsa, bukan bagian dari masalah bangsa, tetapi sebagai bagian dari solusi bangsa,” kata Eman.

Korpri lanjutnya, dituntut melakukan inovasi-inovasi agar pelayanan publik bisa makin murah, makin cepat, akurat, dan makin baik.

Dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-47 Korpri, wali kota menyerahkan Kendaraan Dinas kepada pihak Imigrasi dan penyerahan SK Pensiun kepada Dra Truusje Kaunang, yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana sekaligus menyerahkan SK Plt kepada  Ir Corry Caroles yang saat ini menjabat Asisten Umum Setda Kota Tomohon mengisi jabatan yang ditinggalkan Kaunang. 

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com