Connect with us

Zona Tomohon

Pemkot Tomohon peringati HUT Korpri ke-47

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Bertempat di Stadion Parasamya Walian Tomohon Selatan, Kamis (29/11/2018), Pemerintah Kota Tomohon menggelar Apel dalam rangka HUT ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman Se Ak. Saat membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo, Eman mengatakan sebagai abdi Negara dan abdi masyarakiat, hendaknya Korpri focus pada pelayanan publik dengan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Setiap anggota Korpri haruslah menjadi aset bangsa, bukan bagian dari masalah bangsa, tetapi sebagai bagian dari solusi bangsa,” kata Eman.

Korpri lanjutnya, dituntut melakukan inovasi-inovasi agar pelayanan publik bisa makin murah, makin cepat, akurat, dan makin baik.

Dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-47 Korpri, wali kota menyerahkan Kendaraan Dinas kepada pihak Imigrasi dan penyerahan SK Pensiun kepada Dra Truusje Kaunang, yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana sekaligus menyerahkan SK Plt kepada  Ir Corry Caroles yang saat ini menjabat Asisten Umum Setda Kota Tomohon mengisi jabatan yang ditinggalkan Kaunang. 

Editor : Christo Senduk

ZONA DAERAH

Wali Kota Eman serahkan bantuan di Panti Sayap Kasih Woloan

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menghadiri perayaan syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Pesta Pelindung sekaligus penggalangan dana pembangunan Panti Sayap Kasih Woloan, Sabtu (18/5/2019).

Dalam kesempatan, Wali Kota dua periode ini turut memberikan bantuan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Dinas Sosial.

Dalam sambutannya, Eman mengatakan, pihaknya bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan, karena bisa hadir bersama dengan para anak-anak di Panti Asuhan yang dikelola Yayasan Manuel Runtu tersebut.

“Kita patut bersyukur karena bisa bersama-sama di tempat ini dan bisa bersama-sama pengurus juga anak-anak di panti Sayap Kasih ini,” ungkap Eman.

Eman pun berharap, bantuan dari Pemkot Tomohon tersebut bisa berguna bagi pengembangan Panti Sayap Kasih.

Bantuan dari Pemkot Tomohon ini pun diterima oleh Kepala Panti Sayap Kasih Bruder Bonaventura.

Editor : Christo Senduk

Continue Reading
Advertisement

Trending