Jalan sehat dan poco-poco ramaikan HUT DWP ke-19

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.com– Peringatan HUT ke 19 Dharma Wanita Persatuan (DWP) di Kota Tomohon Jumat (30/11/2018) dilaksanakan jalan sehat dan lomba Senam Poco-Poco Nusantara.

Kegiatan yang dibuka Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh diawali jalan sehat dengan start di Mal Pelayanan Publik dan finish di kompleks Menara Alfa Omega.

Kegiatan dilanjutkan dengan lomba Poco-Poco Nusantara  antar DWP Perangkat Daerah di jajaran Pemkot Tomohon.

Lolowang berharap seluruh DWP di seluruh perangkat daerah untuk berperan aktif dalam menyukseskan HUT ke-19 DWP.

“Kegiatan yang kita laksanakan saat ini sangat bermanfaat bagi kesehatan. Dengan berolahraga, banyak sekali manfaat yang dapat kita terima antara lain: mencegah penyakit jantung dang stroke, mengendalikan gula darah, menurunkan tekanan darah tinggi, mencegah nyeri punggung, menangkal obesitas; menunda keterbatasan fisik saat usia tua, menekan risiko osteoporosis, mengatasi stress serta meningkatkan kualitas hidup,” kata Lolowang.

Ketua DWP Tomohon Ny Dra Wilhelmina E Lolowang-Mintje MPd mengungkapkan, ada sejumlah kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke-19 DWP selain jlana sehat dan lomba Senam Poco-Poco Nusantara.

“Acara Puncak sekaligus Ibadah Menyambut Natal Yesus Kristus dilaksanakan 5 Desember 2018 di GMIM Kakaskasen ‘Eben Haezer’, Anjangsana ke Panti Werda,” tukasnya.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
3 Comments
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com