Loading...

Pertanian dan infrastruktur dominasi reses Wenny Lumentut

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) Wenny Lumentut menjalani masa reses ke-III tahun 2018, di Kelurahan Kayawu, Kecamatan Tomohon Utara, Selasa (4/12/2018). Hasil reses didominasi masalah pertanian dan infrastruktur jalan.

Seperti permintaan bantuan hand traktor, mesin pengering padi, pupuk dan bibit tanaman hingga dibangunnya akses jalan dari Kayawu-Agotey-Koha, mengingat jalur tersebut menjadi akses pertanian di kelurahan itu.

Terkait masalah ini, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulut ini dengan bijak menegaskan, siap memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Aspirasi-aspirasi yang disampaikan masyarakat akan secepatnya ditindaklanjuti oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut di bawah pemerintahan Olly Dondokambey. Walaupun kami beda partai, saya dan Pak gubernur punya tujuan yang sama untuk membangun daerah. Jadi apa yang disampaikan oleh masyarakat di sini, akan saya teruskan kepada pemerintah dan saya perjuangkan,” tegas Lumentut.

Pada reses yang dihadiri kurang lebih tiga ratusan warga tersebut, Lumentut juga menyalurkan bantuan untuk rumah-rumah ibadah, kegiatan kerohanian, serta sosial di kelurahan tersebut.

“Untuk bantuan-bantuan lainnya, silakan membuat proposal. Nanti akan saya sampaikan dan perjuangkan agar bisa dibantu oleh dinas terkait, yang tentunya disesuaikan dengan anggaran yang ada,” pungkas Lumentut. (K-02)

Editor : Christo Senduk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.