bar-merah

Tomohon Evening Christmas Parade siap digelar

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Tomohon Evening Christmas Parade 2018 dipastikan siap dihelat. Berbagai persiapan pun terus dilakukan untuk mematangkan iven yang rencananya akan dilaksanakan pada 12 Desember tersebut.

Teranyar, Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menggelar rapat yang dilaksanakan di ruang rapat Sekretaris Daerah Kota (Sekkot), Rabu (5/12/2018).

Rapat bersama unsur perangkat daerah, para Camat, Lurah bersama unsur terkait dipimpin Asisten Perekonomian Setda Kota Tomohon Max Mentu.

Iven dalam rangka perayaan Natal yang merupakan kegiatan perdana di Kota Tomohon ini mengambil tema ‘Sparkling Christmas’.

Iven ini pun akan melibatkan unsur masyarakat kelurahan, Perangkat Daerah, BUMN/BUMD, perusahan swasta, sekolah, organisasi keagamaan dan masyarakat umum, di dalamnya ada iringan kendaraan hias bernuansa Natal baik roda empat maupun roda dua, kendaraan tradisional, serta pejalan kaki.

Mentu mewakili Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman berharap, kegiatan yang keikutsertaannya terbuka untuk umum ini akan berlangsung sukses.

“Suksesnya kegiatan ini tentu adanya dukungan dari seluruh komponen masyarakat. Mari kita sukseskan kegiatan,” katanya.

Dia pun mengimbau, jelang perayaan Natal dan Tahun Baru, masyarakat Kota Tomohon terus menjaga keamanan, menciptakan suasana kondusif, di dalamnya juga terus membina kerukunan antarumat beragama.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com