Connect with us

Zona Tomohon

Promosikan obyek wisata melalui lomba foto

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com– Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon terus berupaya mempromosikan obyekwisata di Kota Tomohon. Salah satunya dengan menggelar lomba foto tingkat SMA dan SMK se-Kota Tomohon yang dilaksanakan Bagian Humas dan Protokol SetdakotTomohon, Jumat (7/12/2018).

Kepala Bagian Humas dan Protokol Michael Joseph melalui Kasubag melalui Kasubag Peliputan, Dokumentasi, Kearsipan dan Perpustakaan YogiWinadio menjelaskan, bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untukmeningkatkan pengetahuan, kemampuan dalam bidang foto nserta mampu membantuPemerintah Kota Tomohon mempromosikan wisata-wisata alam dan keindahan alamKota Tomohon melalui media foto.

Kegitan dibuka Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman melalui Asisten Perekonomian Max Mentu.

“Mari jadikan kegiatan ini sebagai suatu sarana untuk meningkatkan kemampuan kita untuk membuat foto, di samping memperhatikan cara ataupun metode pengambilan gambar untuk meperoleh hasil yang sempurna,” ujar Mentu

Sebagai juri dalam kegiatan ini, unsur Komunitas Fotografi Kota Tomohon, unsur pemerintah kota yakni Dinas Pariwisata.

Keluar sebagai pemenang, untuk Kamera HP Juara pertama Christianto Terok (SMKN 1 Tomohon), Juara 2 Oscar Lua (SMKN 1 Tomohon), Juara 3 Taufik Husein (SMKN 1 Tomohon).

Kategori Kamera DSLR, juara pertama Filemon Supit (SMAN 1 Tomohon), juara kedua Pascaria Ruru (SMK Kristen 1 Tomohon), juara ketiga Rifaldo Gosal (SMK Kristen 1 Tomohon).

Editor : Christo Senduk




Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ZONA DAERAH

Wali Kota Tomohon hadiri Rakorda Pengendalian Karhutlah

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutlah) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2019, yang digelar Gubernuran Bumi Beringin Manado, Kamis (15/8/2019).

Rakorda tersebut turut dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Sulut, Bupati/Wali Kota, Kapolres, Dandim, Kapolsek, Danramil dan Camat se-Sulut.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey membuka langsung kegiatan yang turut menampilkan Pangdam XIII Merdeka, Kapolda Sulut dan Kepala BMKG Sulut sebagai narasumber ini.

Wali Kota Eman usai mengikuti rakorda tersebut mengatakan, musim kemarau saat ini sangat rentan terjadi kebakaran hutan dan lahan.

Sehingga, kata Eman, masyarakat diminta untuk tidak melakukan pembakaran secara sembarangan.

“Kami mengimbau masyarakat agar tidak melakukan aktivitas yang bisa menyebabkan kebakaran hutan dan lahan,” imbau Eman.

Editor : Christo Senduk




Continue Reading

LAPORAN KHUSUS

Advertisement
Advertisement

Trending

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com