Promosikan obyek wisata melalui lomba foto

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.com– Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon terus berupaya mempromosikan obyekwisata di Kota Tomohon. Salah satunya dengan menggelar lomba foto tingkat SMA dan SMK se-Kota Tomohon yang dilaksanakan Bagian Humas dan Protokol SetdakotTomohon, Jumat (7/12/2018).

Kepala Bagian Humas dan Protokol Michael Joseph melalui Kasubag melalui Kasubag Peliputan, Dokumentasi, Kearsipan dan Perpustakaan YogiWinadio menjelaskan, bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untukmeningkatkan pengetahuan, kemampuan dalam bidang foto nserta mampu membantuPemerintah Kota Tomohon mempromosikan wisata-wisata alam dan keindahan alamKota Tomohon melalui media foto.

Kegitan dibuka Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman melalui Asisten Perekonomian Max Mentu.

“Mari jadikan kegiatan ini sebagai suatu sarana untuk meningkatkan kemampuan kita untuk membuat foto, di samping memperhatikan cara ataupun metode pengambilan gambar untuk meperoleh hasil yang sempurna,” ujar Mentu

Sebagai juri dalam kegiatan ini, unsur Komunitas Fotografi Kota Tomohon, unsur pemerintah kota yakni Dinas Pariwisata.

Keluar sebagai pemenang, untuk Kamera HP Juara pertama Christianto Terok (SMKN 1 Tomohon), Juara 2 Oscar Lua (SMKN 1 Tomohon), Juara 3 Taufik Husein (SMKN 1 Tomohon).

Kategori Kamera DSLR, juara pertama Filemon Supit (SMAN 1 Tomohon), juara kedua Pascaria Ruru (SMK Kristen 1 Tomohon), juara ketiga Rifaldo Gosal (SMK Kristen 1 Tomohon).

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
3 Comments
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com