bar-merah

Tiga pemuda diamankan saat hirup lem eha bond di Pasar Beriman

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Tiga orang pemuda diamankan petugas patroli Unit Rayon Satuan Sabhara Polres Tomohon, saat sedang asyik berpesta lem eha bond di Pasar Beriman, Kelurahan Paslaten Satu, Kecamatan Tomohon Timur, sekitar pukul 11.00 Wita, Selasa (8/1/2019).

Patroli yang dipimpin Kasat Sabhara Iptu Alfreds Wungkana, menggerebek lokasi berkumpulnya anak-anak muda yang salah satunya masih berstatus pelajar tersebut setelah menerima informasi dari masyarakat.

Ketiga pemuda tersebut masing-masing, JR (15), warga Kelurahan Kinilow Satu, Kecamatan Tomohon Utara, YW (20), warga Kelurahan Pasleten Satu dan MT (20), warga Kelurahan Rurukan Satu, Kecamatan Tomohon Timur.

Usai digrebek, ketiga pemuda itu pun kemudian diinterogasi dan diamankan di Markas Polres, serta diserahkan ke piket Satuan Reserse Narkoba.

Wakapolres Tomohon Kompol Joyce MI Wowor membenarkan penangkapan terhadap tiga anak muda tersebut.

“Mereka diberikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatan seperti itu,” ungkap Wowor.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com