bar-merah

Tabea Coffe Bar, tawarkan kenyamanan saat ngopi

zonautara.com
Tabea Coffe Bar (Foto: zonautara.com)

MANADO, ZONAUTARA.com – Satu lagi tempat ngopi hadir di Kota Manado. Tabea Coffe Bar namanya. Berada di ruas jalan Boulevard, Tabea Coffe Bar tak sekedar menawarkan tempat ngopi.

Dengan design interior yang didominasi warna cokelat, coffe bar ini sangat cocok bagi yang ingin ngopi sambil membaca atau berdiskusi dalam kelompok kecil.

Suasananya yang nyaman, tidak berisik serta penataan tempat duduk dan meja memungkinkan penyuka kopi bisa lebih santai bercengkerama dengan sesama rekannya.

Coffe bar yang menyediakan dua gazebo dengan tempat duduk lesehan di bagian halamannya ini menawarkan rajikan kopi dengan proses manual brew. Ornamen di interiornya cocok bagi yang suka selfie, karena instagramable.

Tabea Coffe Bar buka sejak jam 9 pagi dan tutup pada jam 10 malam. Memiliki halaman untuk tempat parkir yang cukup luas, lokasi Tabea Coffe Bar mudah dijangkau karena berdekatan dengan Mega Mall.

Menu yang ditawarkan memang belum beragam, selain beberapa varian sajian kopi, juga ada berbagai minuman dingin seperti vanila latte, hazelnut latte, chocolate dan thai tea.

Yang menarik, coffe bar ini juga menawarkan menu makanan bebek bumbu rw dan tabea fried rice, bagi anda yang tak sekedar ngopi.

Editor: Ronny Adolof Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com