bar-merah

Bupati CEP paparkan potensi wisata Minsel di Kemenpar

MINSEL, ZONAUTARA.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR Christiany Eugenia Paruntu, mengunjungi Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Republik Indonesia (RI), Jumat (1/2/2019).

Dalam kunjungan tersebut, Bupati yang akrab disapa CEP ini diterima oleh Sekretaris Kemenpar RI Ukus Kuswara dan Deputi Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata Dadang Rizky Ratman.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati CEP memaparkan beberapa pengembangan destinasi wisata di Minsel, di antaranya destinasi wisata Teluk Amurang, Modoinding Potato Festival dan Festival Natal.

“Saya berharap, semua program percepatan pembangunan serta pengembangan potensi alam yang dapat dijadikan destinasi wisata di Minsel, mendapat dukungan dari Kementerian Pariwisata RI,” ujarnya.

Sekretaris Kemenpar RI Ukus Kuswara, sangat mengapresiasi dan menyambut positif semua terobosan kreatif yang telah dilaksanakan Bupati CEP, terutama terkait semua program pengembangan dan kemajuan destinasi wisata Minsel.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com