bar-merah

Warga Manado antusias sambut Jokowi

MANADO, ZONAUTARA.comPresiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) akhirnya tiba di Kota Manado, sekitar pukul 17.35 WITA, Minggu (31/3/2019)

Calon Presiden nomor urut 01 ini pun bakal melakukan sejumlah agenda kenegaraan di Bumi Nyiur Melambai sejak Minggu malam hingga Senin (1/4/2019).

Sebelumnya, pasangan dari Calon Wakil Presiden (Cawapres) KH Ma’ruf Amin ini pun melakukan agendanya sebagai Calon Presiden, yakni dengan melakukan kampanye di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Saat tiba di Kota Manado, Jokowi yang didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo disambut langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey bersama ibu, serta Panglima Kodam (Pangdam) Tiopan Aritonang dan Kapolda Sulut Irjen Pol Remigius Sigit Tri Haryanto, Danlantamal Wilayah XIII Laksmana Pertama Gig Moses Sipasulta dan Danlanud Kolonel Nav Insan Nanjaya.

Diketahui, Presiden Jokowi akan melaksanakan sejumlah agenda kenegaraan, di antaranya menutup KGM-PGI di Sutan Raja Hotel Minahasa Utara (Minut), serta meresmikan sejumlah proyek di Sulut.

Masyarakat Sulut pun tampak antusias menyambut kunjungan orang nomor satu di Indonesia.

Ribuan warga pun memadati sepanjang jalan yang dilalui iring-iringan kendaraan yang ditumpangi Jokowi.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com