Connect with us

ZONA DAERAH

H-1 Pemilu, Polri-TNI-ASN Miangas gelar Patroli Gabungan

Published

on

MIANGAS, ZONAUTARA.com – Atmosfer Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 kian terasa di Pulau Miangas, Kabupaten Kepulauan Talaud yang merupakan pulau terdepan di Utara Indonesia.

Seluruh unsur yang terkait dengan Pemilu 2019 sudah mulai mempersiapkan diri untuk menyukseskan perhelatan lima tahunan ini.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh pihak-pihak terkait di Miangas, yaitu dengan melakukan patroli gabungan yang meliputi Polri, TNI-AD, TNI-AL dan ASN Kecamatan, Selasa (16/4/2019).

Patroli gabungan merupakan salah satu wujud jaminan aparat pemerintah kepada masyarakat Miangas, agar masyarakat dapat memilih dengan aman dan tanpa tekanan.

“Kegiatan ini (patroli gabungan) kami (Polri, TNI, ASN) lakukan untuk menunjukkan atau meyakinkan pada masyarakat, bahwa kami siap mengamankan dan menyukseskan Pemilihan Umum tahun 2019,” ungkap Kapolsek Miangas Iptu Hibor A Tandea.

Diketahui, pemilih yang terdaftar di Miangas berjumlah 529 orang yang terbagi di dua Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Editor : Christo Senduk

Bagikan !

Zona Sulut

Corona di Sulut pada 2 Agustus: 20 kasus baru konfirmasi

Jumlah total secara akumulatif kasus konfirmasi positif di Sulut sudah mencapai 2.668.

Bagikan !

Published

on

Data perkembangan virus corona
Ilustrasi dari Pexels.com

MANADO, ZONAUTARA.COM – Pemerintah RI melalui Kementerian Kesehatan kembali merilis data terbaru perkembangan epidemiologis covid-19.

Dalam data terakhir tersebut, disebutukan bahwa hari ini, Minggu (2/8/2020) total kasus positif terkonfirmasi covid-19 di Indonesia secara akumulatif telah mencapai 111.455 kasus, dimana hari ini ada 1.519 kasus baru terkonfirmasi.

Update data itu juga tertera kasus baru konfirmasi positif covid-19 di Sulawesi Utara yang bertambah sebanyak 20 kasus.

Dengan penambahan 20 kasus baru konfirmasi tersebut, maka total kasus positif di Sulut secara akumulatif sudah mencapai 2.668 kasus.

Belum ada penjelasan dari Satgas Covid-19 Sulut, tentang penambahan kasus baru tersebut secara detil.

Pada Sabtu (1/8) kemarin, Sulut melaporkan ada 68 kasus baru positif yang tersebar di beberapa daerah. Terbanyak berasal dari Manado.

Bagikan !
Continue Reading
Klik untuk melihat visualisasinya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com