H-1 Pemilu, Polri-TNI-ASN Miangas gelar Patroli Gabungan

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



MIANGAS, ZONAUTARA.com – Atmosfer Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 kian terasa di Pulau Miangas, Kabupaten Kepulauan Talaud yang merupakan pulau terdepan di Utara Indonesia.

Seluruh unsur yang terkait dengan Pemilu 2019 sudah mulai mempersiapkan diri untuk menyukseskan perhelatan lima tahunan ini.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh pihak-pihak terkait di Miangas, yaitu dengan melakukan patroli gabungan yang meliputi Polri, TNI-AD, TNI-AL dan ASN Kecamatan, Selasa (16/4/2019).

Patroli gabungan merupakan salah satu wujud jaminan aparat pemerintah kepada masyarakat Miangas, agar masyarakat dapat memilih dengan aman dan tanpa tekanan.

“Kegiatan ini (patroli gabungan) kami (Polri, TNI, ASN) lakukan untuk menunjukkan atau meyakinkan pada masyarakat, bahwa kami siap mengamankan dan menyukseskan Pemilihan Umum tahun 2019,” ungkap Kapolsek Miangas Iptu Hibor A Tandea.

Diketahui, pemilih yang terdaftar di Miangas berjumlah 529 orang yang terbagi di dua Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com