bar-merah

Angouw: Alumni siswa SMA IV harus orang-orang hebat

MANADO, ZONAUTARA.com – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Andrei Angouw menghadiri acara penamatan siswa SMA Negeri IV Manado angkatan ke 39, Jumat (3/5/2019). Kunjungan tersebut disambut oleh Kepala Sekolah (Kasek) Dr Lilie Noula.

“Adik-adik harus menjadi orang yang hebat, orang-orang yang berhasil di bidangnya dan jadilah orang yang pekerja keras karena adik-adik sekalian ini yang akan memimpin kita ke depan,” ujar Angouw saat memberikan sambutan.

Angouw berharap, para siswa menjadi yang terbaik di bidang masing-masing di masa depan, dengan berlaku jujur.

“Jadilah ahlinya, hiduplah dengan jujur janganlah menipu,” katanya.

Dan sebagai pemimpin lembaga politik, Angouw menyampaikan terima kasih atas peran serta masyarakat karena pesta demokrasi Pemilu Legislatif dan Presiden berlangsung aman, damai dan sukses.

“Saya mengajak kita semua untuk mendukung hasil dari Pemilu dan Pilpres yang ditetapkan oleh KPU, yang rencananya pada tanggal 22 Mei akan ditetapkan. Siapapun yang ditetapkan, itulah yang secara konstitusi terpilih sebagai pemimpin kita dan akan terpilih sebagai wakil-wakil kita lima tahun ke depan,” pungkas Angouw. (K-02)

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com