bar-merah

Semangat gotong royong anggota TMMD ke-105 dan warga tak surut

BITUNG, ZONAUTARA.com – Dalam pelaksanaan kegiatan fisik di Pra TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung TA. 2019 tersebut, panas bukanlah menjadikan suatu halangan bagi para anggota Satgas TMMD dan masyarakat Kel. Duasudara, Kecamatan Ranowulu KOta Bitung.

Walaupun berada dibawah terik matahari sejumlah anggota Satgas TMMD dan masyarakat selalu bersemangat merampungkan pekerjaaan pembukaan akses jalan sepanjang 4.4 Km. Seperti halnya yang dilakukan anggota satgas dan masyarakat membersihkan samping kiri kanan jalan yang akan dilalui alat berat, (24/6/2019).

“Walau panas sepanjang hari tidak sedikitpun menyurutkan tekad anggota Satgas TMMD dan masyarakat dalam bekerja membangun jalan desa,” kata Serka Ayat Saleh.

Menurut penuturan Lurah Duasudara, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota Satgas TMMD yang sudah bersedia membantu membangun infrastruktur untuk kepentingan masyarakat di kelurahannya.

“Saya berterima kasih kepada seluruh anggota Satgas TMMD Ke-105 ini, karena sudah membantu dan bekerja bersama membangun Kelurahan Duasudara,” ujarnya. (**)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com