bar-merah

Keakraban prajurit Satgas TMMD ke-105 dengan warga Duasudara

BITUNG, ZONAUTARA.com – TNI khususnya Satgas TMMD 105 Kodim 1310/Bitung beserta para warga Kelurahan Duasudara, Kel. Apela I dan Kel. Apela II yang rumahnya dijadikan tempat tinggal anggota Satgas, terus mendukung untuk mensukseskan pelaksanaan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung tahun 2019.

Sebelum menuju sasaran TMMD, warga dan Personel TNI lainnya yang tinggal dirumah-rumah warga menikmati secangkir kopi terlebih dahulu sambil menikmati sajian alakadarnya, (10/7/2019).

Serda Santhony yang ikut terlibat dalam Satgas TMMD ke-105 mengatakan bahwa dalam pelaksanaan TMMD 105 orang tua asuh merupakan orang yang paling dekat dan berpengaruh sekali. 

“Sama seperti halnya keluarga sendiri, selalu memberikan perhatian, mulai dari perlakuan sehari-hari hingga memberikan arahan dan masukan-masukan,” ujarnya.

Hal tersebut sudah menjadi bukti bahwa kemanunggalan bukan tercipta di lokasi sasaran saja melainkan dikegiatan lainnya juga terus ditunjukan kedekatan antara TNI dan warga. (**)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com