bar-merah

Sasaran fisik dan non fisik TMMD 105 Kodim 1310/Bitung mulai dikerjakan

BITUNG, ZONAUTARA.com – Menjadi seorang prajurit TNI, dituntut untuk selalu siap ditugaskan pada situasi dan kondisi apapun. Dalam pengabdiannya, prajurit TNI dituntut agar melaksanakan tugas yang dipercayakan dengan penuh kesungguhan.

Akan tetapi prajurit TNI selalu siap/mampu dalam membantu kesulitan masyarakat di sekitarnya. Seperti terlihat pada pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (26/6/2019).

Di mana prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD bersama-sama dengan masyarakat Kelurahan Duasudara, mengerjakan pembangunan pembukaan jalan sepanjang 4.400 meter, pembuatan plat duicker, pembangunan Kantor Tiga Pilar, renovasi tujuh rumah tidak  layak huni untuk warga kurang mampu, dan penimbunan halaman Sekolah Dasar GMIM 5, menjadi sasaran utama program TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung.

Selain sasaran fisik, ada beberapa sasaran non fisik yang akan dikerjakan oleh personil satgas TMMD dalam waktu 30 hari. Dalam mengerjakan penyelesaian sasaran tersebut, personil satgas TMMD terbantu dengan bantuan dari masyarakat. (**)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com