bar-merah

Semangat anggota Satgas TMMD ke-105 patut dibanggakan

BITUNG, ZONAUTARA.com – Satgas TNI Manunggal Membngun Desa (TMMD) ke-105 tahun 2019 yang dilaksanakan di Kel. Duasudara, Kel. Apela I dan Apela II memiliki lima sasaran pembangunan fisik seperti pembangunan kantor tiga pilar, pembuatan  jalan, pembuatan Plat Duicker, penimbunan halaman sekolah dasar dan RTLH.

Cuaca hujan dan panas, memang menjadi tantangan tersendiri yang di hadapi oleh Personel Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Btg.

“Cuaca tidak menjadi penghalang bagi kami dalam mengerjakan kegiatan sasaran fisik TMMD ke 105,”” kata Serda Vitson salah satu anggota Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung..

Jalan memang sangat di perlukan oleh warga Duasudara, Apela I dan Apela II, untuk mempermudah ketiga kelurahan ini saling terhubung, terlebih akan berdampak pada perekonomian mereka.

“Kami akan tetap semangat demi kemanunggalan TNI dan rakyat, karena bersama rakyat TNI kuat,” tutupnya bersemangat. (**)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com