bar-merah

TNI bersama rakyat terkokoh sinergi raih target TMMD 105

BITUNG, ZONAUTARA.com – Untuk mengimplementasikan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Kodim 1310/Bitung melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 TA 2019. TMMD ke 105 kali ini, dilaksanakan di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung Sulawesi Utara, (26/6/2019).

Program ini, merupakan agenda tahunan dari Komando Atas, yang bertujuan agar TNI dapat terjun langsung ke pelosok desa, dan menggugah masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Pantauan di lapangan, dengan semangat gotong royong, anggota TNI dan masyarakat mengerjakan pembuatan kantor tiga pilar di Pra TMMD. 

“Di Pra TMMD pengerjaannya dilakukan lebih awal, agar tidak terburu buru dan sebelum batas waktu berakhirnya TMMD 105, sudah bisa rampung semuanya,” ujar Lettu Inf Julen T. Kasiaheng yang menjabat sebagai Dan SSK TMMD 105 Kodim 1310/Bitung. 

Masyarakat Kelurahan Duasudara dan anggota Kodim 1310/Bitung yang tergabung dalam Satgas TMMD saling bergotong royong, bahu membahu melaksanakan kegiatan pra TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD).

“Diharapkan, kegiatan TMMD kali bisa sesuai target waktu yang ditentukan dari Komando Atas, serta dapat bermanfaat bagi masyarakat yang berada di Lokasi TMMD khususnya serta warga masyarakat di wilayah Kota Bitung,” harap Dan SSK. (**)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com