bar-merah

Umur bukan penghalang, Fredy bantu pekerjaan anggota Satgas TMMD ke-105

BITUNG, ZONAUTARA.com – Pelaksanaan program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-105 di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung masih terus berlanjut.

Personel TNI bahu membahu bersama warga melakukan beberapa pengerjaan fisik yang telah ditargetkan.

Semangat kebersamaan dan gotong royong personel TMMD dan warga begitu kental terlihat.

Bahkan, seorang kakek berusia 80 tahun di Kelurahan Duasudara yang akrab disapa Fred juga setia menemani anggota Satgas TMMD untuk bekerja, (26/5/2019).

Usia bukan hambatan bagi kakek dengan 5 cucu ini untuk membantu dan bergotong royong bersama personel TMMD mengerjakan pembangunan fisik untuk kebutuhan warga.

Ia mengaku senang mengikuti kegiatan dan bergotong royong membantu personel TNI di desanya. Bahkan menurutnya, jika tidak bekerja badannya terasa capek dan pegal.

“Saya masih sehat, justru kalau saya tidak bekerja, badan terasa capek dan pegal-pegal, makanya setiap hari saya datang ke lokasi TMMD untuk bantu-bantu,” kata Bapak Fredy.

Menurutnya, lantaran program TMMD membangun sarana trasportasi dari Kelurahan Duasudara menuju ke Kelurahan Apela I dan II, Sehingga memperlancar akses transportasi warga dalam hal mengangkut hasil pertanian dan perkebunan. (**)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com