bar-merah

Warga Duasudara apresiasi pelaksanaan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung

BITUNG, ZONAUTARA.com – Dengan melaksanakan pembangunan di antaranya fisik berupa pembuatan jalan sepanjang 4,4 Km, Satgas TMMD ke-105 yang berada di Kel. Duasudara, dimana jalan itu merupakan akses penting dalam mendukung perekonomian warga, (10/7/2019).

Warga Duasudara mengatakan, dengan adanya TMMD yang dilaksanakan diwilayah mereka, mereka sangat berterima kasih atas upaya TNI dalam membangun infrastruktur akses jalan tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi di gelarnya TMMD oleh Kodim 1310/Bitung dalam pembuatan akses jalan, sehingga nantinya kami akan merasakan betul manfaatnya,” ujar Bapak Simon, salah satu warga yang menghibahkan tanahnya.

Kodim 1310/Bitung melalui program TMMD ini, berharap kemanunggalan yang tercipta kian bagus dan meningkat sehingga apa yang menjadi tugas dan fungsi utama binter bisa berjalan optimal untuk mendukung tupok satuan kedepan. (**)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com