BITUNG, ZONAUTARA.com – Teruji sudah semangat kerja para Satgas TMMD 105 Kodim 1310/Bitung dan warga. Bekerja selama delapan hari di lokasi TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, mereka tetap menjaga semangat itu hingga menjelang usainya gelaran TMMD di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (2/7/2019).

”Kami tetap menjaga semangat hingga TMMD usai. Ini tugas TNI untuk mensejahterakan rakyat sehingga harus kami emban hingga purna tugas,” ungkap Dan SSK Lettu Inf Julen T. Kasiaheng.

Menurut Lettu Inf Julen T. Kasiaheng, dalam pelaksanaan TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung, semua sasaran fisik yang diprogramkan TMMD selesai semua, tuturnya.

Terpisah, Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. mengapresiasi dengan semangat warga desa sasaran yang tidak mau kalah dengan semangat para anggota Satgas. 

Hal itu ditunjukan lewat keikutsertaan kerja bakti, berbaur dengan TNI di sejumlah pembangunan fisik yang diprogramkan TMMD. 

“Hingga berakhirnya TMMD, saya berharap semangat warga Duasudara masih tetap terjaga, dengan berbaur bersama Satgas menyelesaikan sejumlah pekerjaan,” ujar Dandim. (**)




=======================
Visualisasi data dibawah ini merupakan sajian otomatis hasil kerjasama Zonautara.com dengan Katadata.co.id

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com