bar-merah

Satgas TMMD 105 ingin warga kurang mampu hidup layak

BITUNG – Sebanyak dua unit rumah kategori tidak layak huni di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung, di bedah oleh TNI yang tergabung dalam satgas TMMD 105 dibantu masyarakat, (12/7/2019). 

Dansatgas TMMD 105 Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. menjelaskan, kedua rumah yang di bedah itu terletak di RT 1 Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu, adalah rumah tidak layak huni milik keluarga kurang mampu. 

“Prajurit satgas TMMD ke-105 akan dikerahkan menyelesaikan program bedah rumah diabntu masyarakat Duasudara,” kata Dansatgas. 

Dijelaskannya, berdasarkan hasil koordinasi dengan pemerintah kecamatan dan pemerintah kelurahan, jumlah rumah yang masuk program bantuan TMMD sebanyak dua unit. 

“Sejak awal kami sudah berkoordinasi dengan pemerintah setempat, agar pelaksanaan bedah rumah sesuai peruntukan,” jelas Dansatgas.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com