bar-merah

Hari keempat TMMD 105 buka jalan baru

BITUNG – Memasuki hari keempat, pekerjaan fisik TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, khusus mengerjakan buka jalan baru yang menghubungkan Kelurahan Duasudara, Kelurahan Apela Satu dan Kelurahan Apela Dua Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (13/7/2019).

Pekerjaan sasaran fisik sudah dimulai sejak dibukanya Pra TMMD sejak Juni lalu yang difokuskan pada pengerjaan pembukaan jalan dan pembuatan plat duicker.

Tampak di lokasi yang dikerjakan oleh alat berat dan Anggota Satgas TMMD sedang bekerja membuka jalan penghubung di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

Komandan SSK satgas TMMD 105 Lettu Inf JUlen T. Kasiaheng mengatakan, memasuki hari keempat ini, pekerjaan fisik TMMD dilanjutkan dengan rehab jalan, yang saat ini sudah mencapai 55 persen.

“Pekerjaan buka jalan baru sepanjang 4.400 meter ini, kami upayakan semaksimal mungkin agar bisa rampung pada waktu yang telah ditentukan,” ungkapnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com