bar-merah

Motivasi warga, anggota Satgas bantu tukang kayu

BITUNG – Kehadiran anggota Satgas TMMD ke-105 Tahun 2019 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu, dalam melaksanakan progam pembangunan.

Sebagai prajurit Sapta Marga yang profesional, sarana komsos merupakan bagian dari Tugas maupun peran seorang prajurit di wilayah, yang selalu tanggap dan sigap dalam menghadapi permasalahan untuk mensejahterakan warga.

Ronny (47) sebagai tukang kayu mengaku senang dan berharap, atas kehadiran anggota Satgas TMMD ke-105, yang selalu membangun Desa maupun wilayah yang belum sejahtera dalam pembangunanya.

“Kami gembira dan senang atas kehadiran anggota Satgas TMMD ke-105, karena lebih dekat dengan warganya,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa setiap harinya setelah kegiatan kerja dilapangan bapak- bapak TNI selalu menyempatkan waktunya untuk berbincang bahkan ikut membantu warga Kelurahan Duasudara.

Harapan kami TNI semakin dekat dengan masyarakat di wilayah agar kami merasa memiliki, bahwa TNI bagian dari kami, tutur bapak yang sehari harinya sebagai pembuat kusen jendela tersebut.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com