Prajurit Satgas TMMD 105 menyebar menuju lokasi sasaran fisik

Gary Kaligis
Penulis Gary Kaligis



BITUNG – TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung melaksanakan karya bakti bedah rumah warga kurang mampu di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung Sulawesi Utara, untu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, (13/7/2019).

Lettu Inf Julen T. Kasiaheng mengatakan, setelah melakukan pengecekan apel persiapan, sekitar 150 personel satgas TMMD 105, di hari keempat dalam kegiatan-kegiatan TMMD ke-105 TA. 2019 ini, langsung melaksanakan pembagian tugas.

“Intinya mengadakan pengecekan kesiapan, agar kegiatan TMMD ke-105 ini dilaksanakan dengan benar dan penuh tanggung jawab,” ujar Lettu Julen.

Lebih banyak tugas dilapangan untuk melaksanakan gotong royong meratakan tanah di halaman sekolah SD GMIM 5, membuka jalan penghubung dan sasaran lainnya termasuk bedah rumah warga kurang mampu.

Nampak beberapa Prajurit Satgas TMMD ke-105 juga membantu kegiatan bedah rumah, Tepatnya dirumah Keluarga Robby Mangimbulur dan rumah Keluarga Kamasi Mandak di RT 1 Kelurahan Duasudara.

Rumah itu, selama lebih dari 30 tahun ini belum pernah di renovasi karena tidak memiliki biaya, melihat kondisi kerusakanya yang cukup parah, mengundang simpati dari pihak TNI dari Kodim 1310/Bitung, sehingga dilaksanakan bantuan bedah rumah dalam rangka TMMD ke-105 Tahun 2019.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com