Satgas rapihkan dan ratakan tanah sisa pengerukan

Gary Kaligis
Penulis Gary Kaligis



BITUNG – Dengan bergotong royong pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan, hal tersebut tak jauh beda saat warga dan satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung yang berlokasi di jalan penghubung antara Dusun Ngotoko dengan Desa Pasedan, (13/7/2019).

Setelah sebagian pengerjaan jalan selesai, satgas TMMD dan warga beramai-ramai meratakan tanah sisa pengerukan tebing disalah satu sisi jalan tersebut.

Sebelum berpindah pengerjaan sasaran jalan, gundukan tanah tersebut terlebih dahulu diratakan, sehingga pada saat musim hujan tiba gundukan tanah tersebut akan longsor dan menutupi badan jalan.

Walau cuaca sangat panas namun tak menyurutkan semangat warga dan anggota Satgas TMMD untuk tetap bekerja bahu membahu menuntaskan pekerjaan.

Kesamaan visi dan misi mampu menciptakan kesinambungan yang elok serta berjiwa besar demi kepentingan bersama, utamanya demi kesejahteraan warga masyarakat setempat.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
1 Comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com