bar-merah

Keakraban warga dan anggota Satgas TMMD 105

BITUNG – Dengan adanya Satgas TNI Manunggal Membangun Desa di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu, keakraban dan kedekatan masyarakat dengan TNI semakin terjalin dengan baik dalam suasana apapun.

Selama pelaksanaan TMMD ini, anggota Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, tinggal di rumah warga, hal ini agar terlihat keakraban, dan saling kenal anggota satgas dengan masyarakat.

Dimana mereka saling menegur dan menyapa antara masyarakat. Terlihat seorang anggota satgas TMMD 105 meminta air minum kepada seorang ibu disaat jam istirahat, (14/7/2019).

Memang tidak mudah untuk merubah pola pikir masyarakat, semua itu butuh proses dan kerja keras semua pihak, tidak hanya TNI diharapkan pemerintah juga harus bisa melakukannya, dengan maksud desa terpencil bisa lebih maju, memiliki masyarakat yang bermutu dan sejahtera.

Dansatgas, Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. mengatakan, sebenarnya ini yang paling penting dalam program TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, dimana masyarakatnya bisa dekat dengan TNI yang selama ini mereka menganggap TNI menakutkan, ungkapnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com