bar-merah

Komandan SSK TMMD 105 bangkitkan semangat gotong royong

BITUNG – TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu, bisa membawa perubahan serta membangun desa, dapat menunjang kesejahteraan dan meningkatkan kualitas SDM, juga turut memacu perputaran roda perekonomian dan mempercepat pembangunan infrastruktur di Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

Komandan SSK menuturkan, dalam pekerjaan TMMD Ke-105 buka jalan penghubung antara Kelurahan Duasudara dengan Kelurahan Apela Satau dan Apela Dua, banyak tantangan, bahwa mobilisasi material cukup terkendala karena lokasinya sulit di jangkau.

“Dalam hal ini, Saya sangat berterima kasih kepada warga yang sudah bergotong royong manual mengangkat material dengan semangat patriotisme sehingga bisa menjadi contoh buat masyarakat Desa yang lain, dengan bergotong royong semuanya akan menjadi ringan,” tukasnya.

Ia juga menyampaikan, dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di Kelurahan Duasudara, juga memberdayakan masyarakat setempat guna membantu program pemerintah meningkatkan ekonomi rakyat, tandasnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com