bar-merah

Satgas TMMD 105 bantu warga dirikan bangsal

BITUNG – Bertempat di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu, anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung, terlihat sibuk dengan aktifitasnya.

Dipimpin Dan SSK satgas TMMD 105, Lettu Inf Julen T. Kasiaheng, para anggota satgas terlihat bekerja sama mendirikan bangsal, (14/7/2019).

Para anggota satgas mengangkut satu demi satu perlengkapan dan merangkainya dengan cekatan. Bangsal tersebut akan digunakan untuk ibadah yang diadakan warga pemilik rumah.

Ditempat lain Dan SSK mengatakan bahwa kegiatan TMMD tidak hanya terfokus dengan sasaran fisik, sasaran non fisik juga harus dijalankan termasuk Komsos.

“Ini bertujuan untuk membantu meringankan beban warga yang sedang mendapat hajatan ibadah, sekaligus sebagai wujud kebersamaan TNI dan Rakyat,” ungkap Lettu Inf Julen Kasiaheng.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com