TMMD 105 Bitung buat jalur khusus perekonomian warga

Gary Kaligis
Penulis Gary Kaligis



BITUNG – Meskipun cuaca tidak menentu Satgas TMMD ke-105 tetap bersemangat guna membuat jalan yang akan menjadi akses perekonomian masyarakat Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (14/7/2019).

Selaku Dan SSK TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, Lettu Inf Julen T. Kasiaheng melaksanakan pengecekan kesiapan personel sekaligus membagi sektor-sektor mana yang harus dikerjakan.

Walaupun dengan peralatan seadanya, medan yang cukup menantang dan cuaca yang tidak menentu anggota Satgas TMMD ke-105 tetap bersemangat dan optimis kegiatan harus selesai tepat pada waktunya. Dimana kegiatan TMMD ini dilaksanakan gabungan dari berbagai satuan baik Satpur maupun Banpur.

“Pembukaan akses jalan ini dikerjakan satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung sehingga mudah dilalui warga ke kebun,” katanya.

Pada Tahun ini Kodim 1310/Bitung dipercaya untuk menyelenggarakan TMMD dengan membangun jalan desa. Jalan dibuka, ditata rapi yang nantinya sebagai jalan yang diperkeras, guna mempermudah akses jalan masyarakat dalam kegiatan pertanian dan perhubungan dengan wilayah sekitar.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com