bar-merah

Dandim 1310/Bitung dan Camat Ranowulu datangi lokasi TMMD

BITUNG – Pada kunjungan kerja Dandim 1310/Bitung dan Camat Ranowulu di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, melihat perkembangan proses kegiatan sasaran fisik TMMD ke-105 yang dikerjakan satgas, (16/7/2019).

Dandim dan Camat meninjau beberapa titik kegiatan, seperti pembangunan kantor tiga pilar, bedah rumah serta penimbunan halaman sekolah SD GMIM 5 Duasudara.

Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. menyampaikan, pada kegiatan TMMD ini, kami selaku pelaksana akan berbuat semaksimal mungkin.

“Sehingga apa yang kami kerjakan hasilnya benar-benar dapat dimanfaatkan dan dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya.

Dikatakan Diana Sambiran selaku Camat Ranowulu, kegiatan satgas TMMD Kodim 1310/Bitung ini bertujuan untuk membantu kesulitan masyarakat seperti pembuatan jalan, plat duicker, kantor tiga pilar, bedah rumah dan penimbunan halaman sekolah, sehingga dapat membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Kami pemerintah kecamatan selalu berkomitmen untuk mendukung pembangunan yang dilakukan Satgas TMMD 105 Kodim 1310/Bitung hingga selesai,” ungkapnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com