Diskominfo Minut belajar di Bolmong

Marshal Datundugon
Penulis Marshal Datundugon



BOLMONG, ZONAUTARA.com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), menerima kunjungan dari Diskominfo Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Rabu (17/7/2019).

Sekretaris Diskominfo Minut, Edwin Ombu, mengaku, tujuan kedatangan mereka guna studi komparasi, belajar terkait sistem penyebaran informasi.

“Pertama kita memilih Bolmong karena melihat Bolmong banyak kemajuan. Dari sini kita akan belajar. Dengan harapan nanti muda-mudahan kita bisa seperti Bolmong, yakni untuk penyebaran informasi sudah tidak lagi melalui Humas tapi semua sudah terpusat di Diskominfo,” kata Edwin.

Menurut Edwin, saat ini, semua informasi terkait pemerintahan di Minut masih melalui Bagian Humas.

“Kita ingin mengetahui bagaimana agar tidak lagi melalui Humas dan penyebaran informasi semua terpusat, sama dengan Diskominfo Bolmong,” tambahnya.

Kedatangan Diskominfo Minut disambut langsung Kepala Seksi Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Diskominfo Bolmong, Rini Pakaya bersama sejumlah staf. (itd)

Editor: Ronny Adolof Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Follow:
Jurnalis yang berdomisili di Bolaang Mongondow dengan fokus liputan pada aktivitas pemerintahan, sosial dan lingkungan.
3 Comments
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com