Connect with us

Zona Bolmong Raya

Pansel umumkan tiga besar hasil seleksi JPT Pratama Pemkab Bolmong

18 peserta dinyatakan gugur

Bagikan !

Published

on

BOLMONG, ZONAUTARA.com — Setelah melalui beberapa tahapan seleksi terbuka 18 jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama eselon II di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), panitia seleksi (pansel) akhirnya merilis nama-nama peserta yang lolos tiga besar.

Menurut Ketua Pansel, Tahlis Gallang, tahapan yang terakhir digelar adalah assessment test. Dari 54 peserta, hanya 36 yang lolos dan masuk tiga besar di masing-masing jabatan. Sementara 18 diantaranya gugur.

“Selanjutnya tinggal malaporkan seluruh tahapan pelaksanaan seleksi ini ke Komisi ASN. Sekaligus menyampaikan nama-nama yang lolos tiga besar. Setelah itu, komisi ASN akan mengeluarkan rekomendasi untuk jadi dasar pelantikan,” kata Tahlis Gallang, yang juga selaku Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong. (itd)

Berikut nama-nama yang lolos tiga besar:

Bagikan !
Advertisement
1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Siap-siap, penyelesaian aset jadi taruhan jabatan - Tak sekadar menyajikan berita

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Zona Bolmong Raya

Aktivitas Belajar-Mengajar SDN 1 Sangkub Dua Dipindahkan

Pemerintahan Yang Dipimpin langsung Oleh Bupati Bolmut Depri Pontoh, Wakil Bupati Amin Lasena Bersama Dengan Unsur Forkopimda Membahas Persoalan SDN 1 Sangkub II Dengan Pihak Ahli Waris.(Foto Istimewa)

Bagikan !

Published

on

zonautara.com

BOROKO, ZONAUTARA.com – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmut) Depri Pontoh, Rabu (27/11/2019), memimpin pertemuan bersama ahli waris SDN 1 Sangkub Dua Kecamatan Sangkub.

Pertemuan ini dihadiri Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena, Kapolres Bolmut AKBP Eko Kurniawan SIK, Kejari Bolmut Kejari Bolmut Moch Riza Wardhana, dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, dan Camat Sangkub.

Sekedar diketahui pada Senin (25/11/2019) bertepatan dengan hari guru Nasional sekolah SDN 1 Sangkub Dua disegel oleh ahli waris. Setelah itu, Selasa besoknya anak-anak dipindahkan belajar sementara di Balai Desa Bolmut.

Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena mengatakan dalam pertemuan tersebut pihaknya ingin menggunggah hati ahli waris agar gembok bisa dibuka sebelum ada eksekusi dari pengadilan.

“Akan tetapi sudah tidak bisa,” jata Amin.

Karena sudah tidak bisa, imbuhnya, pemerintah memindahkan kegiatan belajar mengajar di SMP Sangkub.

“Ada sekitar tujuh ruangan yang kosong jadi dipindahkan sementara untuk proses kegiatan belajar mengajar,” ujarnya.

Menurut Lasena, pemerintah juga tahun 2020 rencana akan membangun sekolah SDN 1 Sangkub Dua. Jika pembahasan APBD cepat.

“Khusus pembangunan SDN 1 Sangkub Dua proses lelang akan dipercepat pada bulan Desember. Agar pertengahan tahun depan sekolah sudah bisa digunakan. Kemarin juga sudah ada yang hibahkan tanah dari Sangadi,” kata Amin.

Bagikan !
Continue Reading

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com